Musirawasterkini.com – Dalam mengurangi dan memerangi tingkat kerawanan dan tindak kejahatan, baik pencurian atau tindak asusila, mengingat dengan adanya suasana malam yang gelap gulita kini sangat berbeda kondisi saat ini.

Di terangkan bahwa Kantor kelurahan talang ubi kecamatan megang sakti kabupaten musi rawas kini “bersinar” sesui dengan motto slogan yang tertera di kantor kelurahan. “BERSINAR” yang berarti, Bersih, sehat, indah, nyaman, aman, rapi- dan kini secara suasana pun berubah bersinar dalam arti terang benderang, ungkap susilo, S.IP selaku lurah kelurahan talang ubi jelasnya pada media sabtu 28/11/2020.

Di tambah kan berkat gotong royong staf dan pegawai kelurahan talang ubi kecamatan megang sakti Kab musi rawas sukses dalam memasang lampu pagar secara permanen secara swadaya perangkat kelurahan yang di promotori oleh lurah kelurahan talang ubi susilo, S.IP, guna untuk mengurangi adanya tindak kejahatan karna kondisi terang benderang, tegas salikun, S.IP. selaku seklur dan sekaligus Kordinator pelaksana gotong royong .

Selanjutnya demi kenyamanan orang dan bisa untuk berfoto selfi di sore hari dan kini dengan selogan bersinar di harapkan dapat selalu bersih, indah,aman dan rapi. Pungkas nya. (ms)