Musirawasterkini.com – Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), guna meningkatkan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Musi Rawas (KPU Mura).

Polres Mura melaksanakan kegiatan Pemasangan Kawat Barrier di depan kantor KPU Mura, Sabtu (5/12/2020).

Pemasangan kawat Barrier tersebut dipimpin langsung, Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya didampingi Kasat Sabhara, AKP Hendra serta personel Sat Sabhara Polres Mura.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya didampingi Kasat Sabhara, AKP Hendra.

“Ya, kemarin, Sabtu (5/12/2020), saya sendiri bersama Kasat Sabhara dan personel sengaja memasang kawat Barrier didepan Kantor KPU Mura,” kata Handoko Sanjaya didampingi Hendra, Minggu (6/12/2020)

Wakapolres menjelaskan, pemasangan kawat Barrier ini sesuai SOP untuk pengamanan objek vital sekaligus melindungi kantor KPU Mura.

“Karena, sama kita ketahui bahwa kantor KPU merupakan objek vital dalam pelaksanaan Pilkada Mura,” jelas pria berpangkat melati satu ini.

Kompol Handoko sapaanya menambahkan, dengan dipasangnya kawat barrier ini setidaknya bisa meningkatkan keamanan di kantor KPU Mura.

“Mari kita sama-sama, jaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada guna menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sehat dari pandemi Covid 19,” singkat mantan pria yang perna jabat Kabag Ops Polres Mura ini. (*)