www.musirawasterkini.com

Lubuk Linggau – Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Kota Lubuk Linggau, Sumsel, gelar acara Gathering Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lubuk Linggau,di lokasi wisata Sungai Kasie, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I. Jum’at (18/12/2020).

Dengan tema ‘Merenda Kehangatan Antar Anggota Dalam Dinginnya Sungai Kasie’ acara juga dihadiri ketua Nasdem Kota Lubuk Linggau, sebagai ketua penasehat, Yayasan GANN Lubuk Linggau, Yopy Rahmad Hidayat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Yopi Karim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk lebih mengenal sesama anggota agar dapat menjalin tali silaturahim yang lebih baik lagi dalam menjalankan pelaksanaan program progam yang akan dilaksanakan dikemudian hari.

Hal itu dibenarkan ketua Yayasan GANN Kota Lubuk Linggau, Tatin Asti Mustika, “kita gelar acara silaturahmi guna memperkenalkan diri sesama antar pengurus dan seluruh anggota, agar dapat bekerjasama dengan baik saat menjalankan program program yang akan dilaksanakan kedepannya nanti,” jelas Tatin.

Dibentuknya Yayasan GANN Kota Lubuk Linggau untuk mengajak masyarakat dalam mencegah dan menolak narkotika, terkhususnya warga Kota Lubuk Linggau. “Kita mengajak masyarakat luas dalam hal menolak serta mencegah peredaran narkoba” ajaknya.

Sementara itu, ketua penasehat Yayasan GANN Lubuk Linggau, Yopy sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kegiatan silaturahmi yang dilakasanakan saudari Tatin hari ini sangatlah tepat untuk menunjang program yang akan dilaksanakan kedepannya nanti,” support yopi.(*)