www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) pimpin langsung rapat staff mingguan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat fokus bahas penanganan Covid 19 di Gedung Auditorium Pemkab. Musi Rawas, Senin (21/12/2020).

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum.

Dalam rapat staf tersebut, Bupati H2G menyampaikan kepada seluruh OPD terutama yang bersangkutan langsung dengan masalah penanganan Covid 19 di Kabupaten Musi Rawas, untuk selalu mensosialisasikan pentingnya merealisasikan 3 M agar masyarakat tidak lalai dalam menjaga kesehatan. Bupati juga menghimbau kepada seluruh camat diharapkan ikut aktif bersosialisasi ditengah masyarakat.

“Seluruh camat di Kabupaten Musi Rawas saya harapkan bantuan tenaganya untuk ikut serta dalam mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi, melihat masyarakat sekarang banyak yang tidak mentaati protokol kesehatan, seperti berkerumun dan tidak menggunakan masker,” ungkap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Bupati H2G menambahkan untuk Kecamatan Sukakarya yang tidak mempunyai riwayat masyarakat positif Covid 19, agar diberikan penghargaan dan insentif atas prestasinya menjaga daerah terhindar dari pandemi Covid 19. (Inf)