www.musirawasterkini.com

Lubuklinggau – Sidang senat terbuka Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI-BS) Lubuklinggau sukses digelar Kamis (24/12) ballroom Hotel Dewinda Lubuklinggau, kelurahan watervang, kecamatan Lubuklingau timur I,

Kali ini Sekolah Tinggi Agama Islam Bumi Silampari (STAI-BS)lubuklinggau mewisuda 69 wisudawan wisudawati dari dua Program Studi (prodi), yakni prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) angkatan XIX, dan prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) angkatan VIII, acara wisuda juga di hadiri keluarga mahasiswa mahasiswi yg diwisuda mulai pukul 08:00 Wib hingga selesai.

Ketua STAI-BS Lubuklinggau Ngimanudin, S,Ag., M.H mengatakan bahwa 69 mahasiswa di wisuda terdiri dari 59 wisudawan wisudawati dari prodi PAI dan 10 wisudawan wisudawati dari prodi KPI.

Ketua STAI-BS Ngimanudin, S,Ag., M.H juga berpesan kepada wisudawan wisudawati mengucapkan selamat menyelesaikan Strata I (S1), ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada keluarga wisudawan wisudawati yang diwisuda hari ini, ia juga menyampaikan jaga baik nama almamater, ia juga mengatakan visi misi kedepan nya menyiapkan Sarjana yang berkualitas melaksanakan penelitian, menyiapkan Sarjana muslim yang handal,

Selanjutnya Ketua Yayasan STAI BS diwakili Hayatun Noprida mengatakan acara wisuda ini saya atas nama pribadi dan pengurus yayasan Pembina Pendidikan Tinggi Silampari Musi Rawas mengucapkan selamat dan sukses atas semua prestasi telah ditunjukan wisudawan wisudawati. “Sehingga behasil menyelesaikan studi secara baik dengan merai gelar kesanjarnaan dan dua bidang keilmuan yang ada di STAI-BS.

Selanjutnya yang mewakili wisudawan wisudawati menyampaikan mengucapkan trimakasih yang setulus- tulus nya kepada ketua STAI-BS, Ketua yayasan STAI-BS, Dosen-Dosen, yang begitu tulus membimbing dan memberi ilmu kepada kami (mahasiswa) sehingga kami dapat menyelesaikan S1. (*)