www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Aidil Rusman, Senin (28/12) menghadiri Perayaan Natal dan Bakti Sosial “Kasih yang menyentuh Umat” bersama Forum Komunikasi Persatuan Antar Gereja (FKPAG) Kabupaten Musi Rawas.
Hadir mendampingi Asisten II, Kakan Kemenag Mura H Hermadi, Kaban Kesbangpol Amra Muslimin, Kepala FKUB Mura Misbahul Arifin, Polres Musi Rawas, Kodim 0406, Camat Tugumulyo M Badrun, Kades G1 Mataram.

Perayaan natal yang digelar di Aula Roma Khatolik Santa Maria G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo kali ini dilaksanakan secara terbatas dan hanya dihadiri sekitar 75 jemaah, karena saat ini masih dalam pandemi covid-19. Asisten II yang menyampaikan sambutan Bupati mengucapkan selamat merayakan natal, dan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada FKPAG dan umat kristiani atas undangannya untuk sama-sama hadir.
“Saya berharap kepada umat kristiani di Musi Rawas dapat mewujudkan rasa damai dalam diri sendiri, keluarga, serta masyarakat, yang akan menciptakan suasana yang harmonis dan terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman”, ucap Aidil Rusman.

Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bakti sosial berupa beras sebanyak 425 paket untuk jemaat yang masing-masing mendapatkan 10kg. (*)