www.musirawasterkini.com

LUBUKLINGGAU – Sejumlah nama tokoh-tokoh Kota Lubuklinggau sudah mulai digadang-gadangkan akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah pada (Pilkada) 2023-2028 Kota Lubuklinggau diprediksi bakal banyak

Salah satu di antaranya adalah sosok bersahaja, H Azhari, ST yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas dan juga selaku Kepala Dinas di PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas. Figur Senior- senior ini juga akan ikut berkompetisi untuk menduduki kursi Walikota Lubuklinggau yang akan datang.

Saat ditemui di rumah kediamannya, Selasa (28/12/2020), H Azhari, ST menyambut hangat kedatangan, sambil berdiskusi santai, H Azhari, ST secara terbuka menyatakan jika Tuhan meridohi dan atas doa dari masyarakat, saya siap.

“Kalau ditanya untuk mau maju, Kita semua punya hak untuk dipilih dan memilih,” jelas H Azhari sembari tersenyum dengan santunnya

Saat ini, H Azhari telah dikenal sebagai tokoh masyarakat, dan beliau juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan, olahraga, dan organisasi kepemudaan.

Salah satunya beliau aktif dibidang ke olahragaan dan menjabat sebagai ketua KONI Musi Rawas, sebagai penasehat di Komunitas Musisi, sebagai penasehat di Komunitas motor Go Grand, aktif juga pada kegiatan keagamaan dan masih banyak lagi. Jadi demi kemajuan pembangunan di Kota Lubuklinggau siap untuk maju pada pilkada mendatang. (*)