www.musirawasterkini.com

LUBUKLINGGAU – Satu orang warga Lubuklinggau, Rion Yogatama alias Ebod, menjadi salah satu manifest penumpang penerbangan pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182 hilang kontak pada pukul 16.40 WIT.

Diketahui, Ryon bermukim di Jalan Kenanga II Lintas Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Bahkan, teman-teman Ryon memberi doa dan harapan seperti di status FB Doni T. “Di tracking nya aja udah janggal . nikung tiba2 sebelum hilang antara di tabrak angin atau ada yang di hindari, wallahualam

Sriwijaya CGK-PNK – Semoga semua masih dalam lindungan nya. aamiin

Ryon Yogatama bro yng ikut penerbangan ini , semoga masih di lindungi allah,” tulisnya.

Doa juga disampaikan temannya melalui FB Urip Subagja Firman, “mudah”an ada keajaiban Ryon Yogatama”.

“Telah terjadi ‘lost contact’ pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta – Pontianak dengan ‘call sign’ SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB (16.40 WIT),” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto kepada wartawan di Jakarta, Sabtu.

Novie mengatakan saat ini tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

“Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” katanya.

Pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.(*)