www.musirawasterkini.com

BERITA LAPAS, Lubuk Linggau – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau menggelar acara pisah sambut pejabat struktural eselon IV serta perkenalan terhadap para Tunas Pengayoman CPNS Tahun 2019 yang bertempat di aula Lapas Lubuklinggau. Acara pisah sambut kali ini bersifat intern mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Senin (11/1/2020).

Firman Syahri, mewakili pejabat yang lama mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Lapas Lubuklinggau atas arahan, bimbingan, kerja sama, koordinasi dan kolaborasi selama berada di Lapas Lubuklinggau meski hanya berlangsung selama dua bulan dua puluh hari. “Kami sangat berkesan selama bertugas disini (Lapas Lubuklinggau) meski hanya dua bulan dua puluh hari. Kami mohon maaf apabila selama bertugas banyak melakukan kesalahan maupun kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja. Kami berharap di masa mendatang kita dapat bertemu dan berkolaborasi kembali meski berada di tempat yang berbeda.” Ucap Firman Syahri.

Secara bergantian, pejabat yang baru didampingi oleh dharma wanitanya juga diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri secara singkat serta menyampaikan sedikit gagasan dan program yang akan dilakukan kedepan. Sementara itu, enam orang Tunas Pengayoman yang ditempatkan di Lapas Lubuklinggau juga turut memperkenalkan diri mereka masing-masing. Mereka berharap dapat menjadi bagian penting dalam kemajuan Lapas Lubuklinggau dimasa akan datang.

Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kinerja pejabat yang lama serta siap menyambut gagasan, program, dan inovasi dari pejabat yang baru. “Banyak PR yang harus dilakukan disini, saya berharap dengan hadirnya pejabat yang baru juga turut menghadirkan ide dan gagasan yang baru sehingga dapat menjadikan Lapas Lubuklinggau lebih baik. Terima kasih kepada pejabat yang lama, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru”. Pesan Kalapas.

Pisah sambut dilaksanakan atas mutasi/alih tugas dua orang pejabat struktural eselon IV yaitu Kasubbag TU Firman Syahri digantikan oleh Yudi Liansyah dan Ka. KPLP Syaikoni digantikan oleh Ahmad Fausan Apriansyah serta enam orang Tunas Pengayoman yang baru an. M. Arief Prima, dkk. (*)