www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Adanya perawatan rutin pompa distribusi dan panel listrik, oleh pegawai Badan Layanan Umum Sistem Penyediaan Air Minum (BLUD-SPAM), Kabupaten Mura.

Maka dari itu, dalam rangka memberikan pelayanan pendistribusian atau pengiriman kepada pelanggan di daerah Simpang Semambang secara maksimal diberhentikan sementara, pada hari, Kamis (14/1/2021).

Hal tersebut dibenarkan, Kepala BLUD SPAM Kabupaten Mura, Agus Hilman saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp nya sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (13/1/2021).

“Ya, besok untuk pelayanan pendistribusian atau pengiriman kepada pelanggan di Simpang Semambang diberhentikan sementara, karena dilakukan perawatan rutin pompa distribusi dan panel listrik,” kata Agus Hilman.

Agus sapaanya menjelaskan, oleh sebab itu kiranya kepada pelanggan Simpang Semambang untuk memaklumi atas perawatan sekaligus informasi ini.

Namun, akan secepatnya melakukan perawatan, sehingga para pelanggan di Simpang Semambang bisa kembali pelayanan pendistribusian atau pengiriman air dari BLUD SPAM.

“Maka sebelumnya mohon maaf dan pengertiannya kepada pelanggan, tetapi perawatan ini akan secepatnya dilakukan, sehingga pelanggan bisa menikmati pendistribusian air kembali,” jelas Agus.

Agus juga menambahkan, selain memberikan informasi tersebut, juga mengingatkan kepada pelanggan, yang belum membayar iuran atau tagihan rekening airnya segera membayar.

“Sehingga, bisa menikmati pendistribusian air lancar tanpa adanya hambatan,” tutupnya.(*)