www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan menghadiri Rapat Staf bersama Camat, Kepala Desa/Lurah dan Staf Kecamatan di Kantor Kecamatan Tugumulyo dan Kecamatan Sumberharta, Senin 18/1/2021.

Dalam kunjungannya Bupati mengawali kunjungannya ke Kantor Camat Tugumulyo dan dilanjutkan ke Kantor Camat Sumberharta. Kegiatan kunjungan Bupati dalam rapat staf kecamatan tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan pembinaan kepada Kepala Desa dan Staf Kecamatan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kepada Kepala Desa/Lurah untuk fokus utama dalam memutus mata rantai Covid-19, sebab Kades merupakan ujung tombak di Desa.
“Saya himbau untuk para Kades memantau aktifitas masyarakat, diatur untuk menerapkan protokol kesehatan, jangan biarkan ada keramaian yang menyebabkan kerumunan tanpa prokes”, Ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa di Kabupaten Musi Rawas dalam alokasi Dana Desa di Kabupaten Musi Rawas.
“Khusus dana desa, dari 2018 alokasi Dana Desa dinilai baik oleh KPK, dana desa di Kabupaten Musi Rawas memberikan nilai yang maksimal dalam pelaksanaannya, saya berharap agar komitmen yang sudah dijalankan ini dapat dipertahankan”. Ujar Bupati. (*)