www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Bertempat di Replika Rumah Adat Kantor Bupati Musi Rawas melalui Asisten II Bidang Perekonomian & Pembangunan M Aidil Rusman, ikut menyaksikan acara Penandatanganan Kerja Sama dalam rangka Kemitraan Penanaman Modal Asing (PMA)/Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan UMKM yang Disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo melalui Video Conference (Vidcon), Senin (18/01/2021). Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kominfo Mura M Rozak, Kepala DPMPTSP Yudi Fachriansyah.

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo mengungkapkam besar harapan kerjasama antara UMKM dan Penanam Modal dapat memberikan kontribusi yang signifikan menuju pertumbuhan dan pemerataan ekonomi. Kerjasama ini juga diharapkan dapat meningkatkan daya saing secara global, serta menjadi kerjasama yang berkelanjutan.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kepada semua kalangan menjadi saksi agar kontrak kerja ini betul-betul memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi, serta kerja sama tidak hanya sekali, namun juga berkelanjutan,” ungkap Presiden RI Jokowi.

Presiden RI Jokowi menambahkan, apabila Pemerintah terus berupaya membangun lingkungan ekosistem yang kondusif, agar kerjasama penanam modal dan UMKM terus berlanjut dan menguntungkan kedua belah pihak.(*)