www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Melaksanakan Safari Jumat di Masjid Miftahul Huda Desa Widodo Kecamatan Tugumulyo. (Jumat 29/1/2021).

Diawal sambutannya, Bupati Musi Rawas mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pengurus masjid dan masyarakat yang sempat hadir pada kesempatan ini. 
“Terimakasih hari ini kami beserta rombongan bisa kembali melaksanakan safari jumat bersama masyarakat.
Kegiatan safari jumat ini disamping untuk terus meningkatkan hubungan sesama manusia, juga ingin terus meningkatkan hubungan dengan Allah”, ucap Bupati

Selanjutnya, Bupati berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mengikuti menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan serta menghindati kerumunan.
Dirinya menambahkan bahwa Kabupaten Musi Rawas mulai tanggal 1 Febuari 2021 akan melaksanakan vaksinasi yang dimulai oleh Bupati bersama Forkompinda dan dilanjutkan tenaga kesehatan dan masyarakat akan diberikan vaksin, “Mulai tanggal 1 Februari nanti, vaksinasi di Musi Rawas akan dimulai diawali dengan saya bersama Jajaran Forkompinda, Disamping itu kita juga harus tetap berdoa agar pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti sebelumnya”.

Diakhir sambutannya, Bupati H2G menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pengurus Masjid Miftahul Huda berupa uang sebesar 6 Juta Rupiah. (Rls/AH)