www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Ketua Umum Asosiasi Musisi Seniman Musi Rawas (Asmura) H Azhari,St resmi menjadi ketua umum pada tahun 2021-2025, Selasa (9/02/2021).

Pengukuhan Azmura masa bhakti 2021-2025, digelar di kediaman rumah H Azhari Di kelurahan Srikaton Kecamatan Tugumulyo
Dalam sambutannya ketua umum Azmura.

“H Azhari dalam sambutannya mengharapkan semoga Azmura ini akan semakin maju lagi dan bukan sekedar kaleng kaleng dan harapan saya segera mungkin cari tempat untuk seketariat Asmura di sekitar Tugumulyo sini, “harapnya nanti dan untuk sekarang ini Dram elektrik dan sound sistem itu bantuan dari saya pribadi “ucap H Azhari.

“Lanjut Sigit selaku Anggota Asosiasi Musisi Musi Rawas (Azmura) mengatakan bahwa H Azhari ini bukan hanya seorang praktis saja namun juga adalah salah satu pemerhati seni di Musi Rawas.

“Pak Azhari adalah seorang kreator, banyak ide sehat briliyan yang muncul dari pemikiran beliau dan kami butuh itu sehingga komunitas ini kami percayakan kepadanya,” ujar Sigit.

Selain itu Sigit menambahkan, bahwa H Azhari adalah seorang pemersatu yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, peduli terhadap sesama juga sangat dekat dengan rakyat.

Untuk itu, Azmura Musi Rawas sangat mengharapkan agar di masa sulit ini Ketua umum Azmura H Azhari mampu membawa Komunitas Seniman untuk survive dan bangkit dari Kevakuman.

“Kami siap dan selalu berada bersama beliau,” tambah Sigit.

Kolompok musisi ini berkantor pusat di Kecamatan Tugumulyo dan rencananya kedepannya nanti.

Sebelumnya Azmura ini sudah terbentuk beberapa tahun lalu dan banyak melakukan iven musik serta sejumlah kegiatan kemanusiaan berupa menggalang dana bantuan bagi korban bencana alam.

Disamping itu Sigit lebih mengharapkan Azmura ini kedepan lebih bisa menjadi referensi demi terciptanya iklim hiburan yang sehat bagi masyarakat.

Lebih lanjut, pengukuhan Ketua Azmura tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus Asosiasi Musisi Musi Rawas. (Anggie)