www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan didampingi Asisten II H Aidil Rusman, Kepala Dinas Kominfo M. Rozak, Kabag Umum Herman, Dewan Penasehat PWI Mura Noviansyah beserta jajaran pengurus PWI Mura mengikuti Video Conference (Vidcon) Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Selasa (09/02/2021) bertempat di Replika Rumah Adat Setda Mura.

Pelaksanaan HPN 2021 juga dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur DKI Jakarta, Ketua Dewan Pers, Ketua PWI Pusat dan unsur pimpinan daerah di seluruh Indonesia.

Dikesempatan ini, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan atas nama seluruh jajaran Pemerintah kabupaten (Pemkab) dan masyarakat kabupaten Mura mengucapkan selamat memperingati HPN 2021, dengan tema besar HPN 2021 kemudian ditetapkan menjadi “Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan”.

Bupati menjelaskan, peranan pers sangat besar, dan itu juga di rasakan di Kabupaten Mura. Pers bersama Pemkab Mura selama 1 tahun ini terus berjuang menjadi garda terdepan menghadapi pandemi. Dan tentunya ini juga berdampak besar bagi insan pers dan media.

Dengan begitu besarnya peran pers, hari ini juga telah kita dengan seperti apa yang disampaikan oleh Presiden ,Gubernur DKI Jakarta bahwasanya pemerintah juga sudah berusaha untuk memberikan insentif membantu rekan-rekan pers dan juga akan di berikan vaksinasi akhir Februari atau awal Maret kepada 5000 insan pers.

“Semoga semakin memberikan informasi yang terakurat dan terpercaya, serta mengedukasi, mencerdaskan kehidupan bangsa dan membantu pembangunan sekaligus menghantarkan Musi Rawas membahana dipersada Nusantara,” harap bupati H Hendra Gunawan.

Dikesempatan ini, bupati H Hendra Gunawan menyampaikan bahwa dirinya akan segera mengakhiri masa jabatannya selaku Bupati Mura. Saya mohon maaf jika ada khilaf dan salah selama saya menjabat sebagai Bupati Mura. Sampaikan salam hormat saya kepada seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Mura, saya mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan selama 5 tahun ini,” pungkasnya. (Rls/AH)