Lubuk Linggau, – BERITA LAPAS, Lapas Lubuklinggau kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi dari Divisi Pemasyarakatan Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Bapak Pudjiono, Kamis, 18 Februari 2021.

Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto menyambut baik pelaksanaan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Divisi Pemasyarakatan. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi bahan evaluasi dalam pelaksanaan kinerja di Lapas Lubuklinggau”. Ujar Kalapas

Sementara itu, Pudjiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan guna memonitoring kegiatan pembinaan maupun pengamanan yang dilakukan di Lapas Lubuklinggau sehingga dapat menjadi bahan evaluasi bersama dalam pelaksanaan kegiatans serta program-program selanjutnya..

Seusai memberikan pengarahan secara singkat, Bapak Pudjiono bersama Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto langsung membentuk tim yang terdiri dari petugas Lapas Lubuklinggau dan petugas dari Divisi Pemasyarakatan Sumatera Selatan guna melakukan penggeledahan ke blok hunian warga binaan Lapas Lubuklinggau. (Rilise)