www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – Wujud sinergitas TNI dan Polri secara bersama-sama hadir ditengah masyarakat dengan bekerjasama dan gotong royong serta bahu-membahu.

Hal tersebut dilakukan, Polres Mura melalui Polsek Megang Sakti dan Kodim 0406 MLM melalui Koramil Megang Sakti dengan melakukan perbaikan jalan di Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, Jumat (26/2/2021), lalu.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (28/2/2021).

“Ya, kemarin, Jumat (26/2/2021), personel kita di Mapolsek Megang Sakti dan Koramil Megang Sakti, melakukan kerjasama sekaligus gotong royong bersama dengan masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, personel Polsek Megang Sakti dipimpin Kanit Binmas Polsek Megang Sakti, Bripka Alek Astra, bersama Bhabinsa Koramil Megang Sakti, Koptu Samsul.

Kerjasama, gotong royong yakni dengan bersama-sama melakukan perbaikan Jalan Poros di Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura.

“Hal ini merupakan, salah satu wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat,” jelas AKBP Efrannedy.

AKBP Efrannedy, semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus berjalan dengan baik antara satu sama lainnya, sebab sama-sama aparat penegak hukum yang mempunyai tugas, melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Serta, penjaga keamanan negara Indonesia khususnya Kabupaten Mura,” tutupnya. (Rls/Chinta)