www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Usai dilantik di Griya Agung Palembang oleh Gubernur Sumatera Selatan, Jumat (26/2), Bupati & Musi Rawas Periode 2021-2026 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti melakukan silaturahmi di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Minggu (28/2/2021).
Acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mahmud didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, relawan tim serta keluarga besar.

Beliau menyampaikan kedepan beban dan tanggung jawab serta tugas semakin besar, untuk itu akan turun ke lapangan untuk memperjuangkan harapan dan mimpi masyarakat Mura untuk sejahtera.
“Mulai hari ini mari perbedaan kita sudahi, kita boleh berbeda asal, suku, agama, dan partai tetapi kita sama-sama warga Musi Rawas.
Kami telah dilantik kemarin dan akan bekerja keras berjuang untuk masyarakat Musi Rawas, kami tidak akan mengkhianati kepercayaan masyarakat, maka dari itu kami butuh dukungan doa serta masukan untuk membangun Kabupaten Musi Rawas yang lebih baik.” ucap Bupati. (Inf/Chinta)