www.musirawasterkini.com

LUBUKLINGGAU,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota LubukLinggau audiensi bersama Polres Kota LubukLinggau dengan agenda pengaduan dan perlindungan hukum terkait kisruh Internal DPP Partai Demokrat.

Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat LubukLinggau H.Abdul Gani Subit, Sekretaris DPC Taufik Siswanto serta rombongan pengurus DPC partai Demokrat Kota LubukLinggau.

Pada Audiensi itu, Ketua DPC Partai Demokrat LubukLinggau H.Abdul Gani Subit menyampaikan beberapa poin penting terhadap polres Lubuklinggau agar dapat mempelajari pengaduan yang telah di sampaikan.

“Kita berharap keadaan tetap kondusif dan aman terkendali, kita harap laporan kita akan segera di tindaklanjuti oleh polres Lubuklinggau,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan itu, Senin (22/03/21).

Lebih lanjut, Pria Kelahiran Desa Pauh itu berpesan kepada kader partai Demokrat agar tidak mudah terpancing dengan isu beredar.

“Kita tetap satu keyakinan dan menaati peraturan hukum baik di DPP Partai Demokrat Maupun peraturan Daerah,” jelasnya.

Sementara, Kapolres LubukLinggau AKBP Nuryono.SIK menyambut baik atas Audiensi itu, dan selaku penegak hukum menjamin keamanan masyarakat dan partai politik di Lubuklinggau.

“Pengaduan sudah kita terima, kita berharap tidak terjadi apa-apa. Serta aman dan nyaman,” singkat AKPB Nuryono.SIK. (Anggie)