www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Pemilihan Calon kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Musi Rawas, Khususnya di Kecamatan Tugumulyo, menghantarkan Dedi Darmawan, S.M terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Nawangsasi.

Dedi berhasil mengungguli tiga rivalnya dengan mengantongi suara sebanyak 505 suara, dalam ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Musi Rawas, yang di gelar pada, Kamis (8/4/2021).

Dikatakannya, dengan di pilihnya oleh masyarakat menjadi Kades Nawangsasi, kedepan kita tentunya akan merealisasikan program yang telah kita buat, diantaranya adalah pembenahan untuk yang lebih baik dari sebelumnya.

Dijelaskan, untuk masalah pembangunan infrastruktur sendiri desa kita masih banyak yang kurang seperti masalah jalan dan irigasi persawahan, nanti kedepan akan kita usahakan dan kondisikan.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukungnya masyarakat desa Nawangsasi dan juga keluarga yang telah membantu serta memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah ini.

“Terima kasih atas dukungannya seluruh masyarakat Nawangsasi untuk menghendaki perubahan dan terima kasih banyak kepada keluarga kita yang ada disini dan semuanya yang telah berjuang untuk membantu saya”, tutup Dedi. (Anggie)