www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Pemilihan Kepala Desa serantak tahun 2021, yang digelar secara serentak pada hari ini Kamis, 08 April 2021 di Kabupaten Musi Rawas telah berakhir. Salah satu Desa dari 112 Desa yang mengikuti perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yaitu Desa Srimulyo kecamatan Stl ulu terawas dalam gelaran pesta demokrasi tersebut.

Calon kepala desa Petahana HAMDANI Nomor urut 2 ungul dari pesaing nya.

Berdasarkan hasil perhitungan suara Pilkades desa Srimulyo, Hamdani memperoleh suara sebanyak 911 suara, sementara pesaingnya nomor urut 1 memperoleh suara sebanyak 794 suara.

Saat di wawancarai awak media di kediamannya, ia mengungkapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat desa Srimulyo, keluarga sahabat atas segalah dukungannya yang telah diberikan kepada saya untuk mempipin dan mengemban amanah kembli, saya juga bersyukur kepada Allah SWT telah memberikan kemudahan dalam penyelenggaraan Pilkades ini, sehingga saya dapat memenangkan pemilihan kepala desa ini” ucap Hamdani

Lanjutnya,” harapan saya kedepannya kita sama membangun desa Srimulyo ini dan saya berharap setelah selesai Pilkades ini kita semua tetap saling mendukung satu sama lainnya demi kemajuan desa bersama menuju lebih baik lagi, baik itu di bidang pembangunan, agama sosial maupun bidang lainya, ini merupaka kemenangan kita bersama ” ucap Hamdani. (Rls/Chinta)