www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Tampil kompak dan memukau, Tim Hadroh Raudhatul Jannah yang terdiri dari ibu ibu serta Remaja Masjid, turut memeriahkan acara syukuran di rumah Bapak Ujang Megang kelurahan Margorejo Lubuklinggau Utara 2 Sabtu (10/04/2020) sekira pukul 19.00 wib.

Tim Hadroh di pimpin oleh bapak Gunadi ini dibentuk belum lama dan melibatkan ibu ibu dan Remaja Masjid Raudhatul Jannah desa Nawangsasi yakni para pemuda-pemudi desa Nawangsasi, untuk penampilan serta turut memeriahkan acara syukuran. Menjadi pemandangan yang tak biasa, dimana para Hadroh yang memiliki tugas pokok sebagai ibu rumah tangga dibawah Kepemimpinan Bapak Gunadi, berinovasi membentuk Tim Hadroh gabungan dengan para pemuda-pemudi warga desa Nawangsasi serta Permainan alat musik rebana sambil melantunkan Sholawat berhasil membius para tamu undangan. “Memang hadroh gabungan antara ibu ibu dan Remaja Masjid ini dibentuk sebagai wujud sinergitas guna mengembangkan bakat yang dimiliki oleh pemuda-pemudi diwilayah desa Nawangsasi, sebenarnya hadroh Raudhatul Jannah ini sering tampil diacara pengajian dan acara hajatan, dan hadroh gabungan ini diharapkan dapat diterima oleh masyarakat dan semakin hari semakin kompak,” Ucap Gunadi.

Salah satu tamu undangan yang hadir Bapak Gugup (39) mengatakan, penampilan Tim Hadroh Raudhatul Jannah desa Nawangsasi terdiri dari ibu ibu dan Remaja Masjid Raudhatul Jannah tadi terbilang sukses dan memukau. “Bagus penampilan hadrohnya, Kita salut para ibu-ibu dan para pemuda-pemudi desa Nawangsasi bisa berkolaborasi memainkan rebana dan bersholawat bersama-bersama, semoga kedepan semakin kompak lagi dan sering tampil di acara-acara pengajian syukuran dan hajatan,” katanya.

Sementara itu, Ibu Mis (48) salah satu Tim Hadroh Masjid Raudhatul Jannah mengakui sangat senang dan gembira dapat berjalan dengan baik meskipun belum lama terbentuk namun kompak dan semangatnya sudah terasa, mudah-mudahan bakat kami akan terus berkembang dalam bermain Hadroh,”Tutup Mis. (Anggie)