www.musirawasterkini.com

Lubuklinggau, – Menindak lanjutin Surat edaran Kementerian Perhubungan Nomor SE 26 Tahun 2021 Tentang petunjuk transportasi di masa Pandemi, hari ini (16/04/) Unit Pelayanan Bandara Udara Silampari Kota Lubuklinggau, resmi menggunakan sudah layanan alat pendeteksi virus Corona yakni GeNose C-19. Bekerja sama dengan klinik Sekata LubukLinggau hadir dalam acara launching GeNose Anggota DPR RI Eddi Santana Putra. “Hari ini resmi, dengan kliknik sekata mengerjakan penggunaan GeNose C-19, Layanan GeNose ini sebagai alternatif rapid antigen dan anti bodi yang harganya terjangkau hanya Rp60 ribu,”kata Kepala Bandara Silampari Mega Herdiyansah saat di wawancarai awak media, Jumat (6/04/21).

Mega Herdiansyah berharap bahwa dengan adanya GeNose ini, nanti memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi pengguna mode transportasi udara. Pemeriksaan menggunakan Genose cepat, hanya membutuhkan waktu dua menit saja sudah tau akan hasil nya, tidak sakit serta memiliki keakuratan yang tak kalah baiknya dengan Rapid anti gen, yang terpenting harga nya lebih ekonomis.

Sementara itu Anggota DPR RI Eddy Santana Putra, yang ikut melaunching penggunaan Genose di Bandara Silampari Lubuklinggau, sebagai syarat pemeriksaan Covid kepada penumpang. Tarif penggunaan Genose ini Rp60 ribu. Eddy Santana Putra menjelaskan penggunaan Genose ini lebih simpel dan lebih murah, selain itu adalah produk dalam negeri. Sehingga ia pun mendukung penggunaan produk ini digunakan, bahkan di seluruh bandara dan stasiun di Lubuklinggau.(*)