www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Safari Ramadhan dalam rangka mensyiarkan Al Qur’an di jalan padat karya dusun 4 blok H desa Trikarya Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas Yayasan H Darusmansyah pondok pesantren ahlussunnah asy-salafiyah dan panti asuhan Aswaja.

“Kegiatan safari dakwah ini berlangsung selama 15 hari di bulan Ramadhan 1442 H adalah ajang silaturahim, dan kami juga ingin memperkenalkan Yayasan H Darusmansyah kepada masyarakat secara langsung. Kita ingin masyarakat Trikarya lebih akrab dengan Yayasan Pondok Pesantren. Masyarakat betul-betul tahu bagaimana program pendidikan yang ada di Yayasan Pondok Pesantren Ini, Jadi bukan hanya sekedar lewat brosur yang kita bagikan saja,”jelas Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren, H. Darus saat di wawancarai awak media Selasa (20/4/2021).

Ustadz M.Bagus menambahkan, tujuan safari dakwah adalah agar santri dan santriwati Pondok Pesantren ahlussunnah asy-salafiyah dan panti asuhan Aswaja yang belajar selama ini bisa menerapkan atau mengamalkan ilmu yang didapatnya selama pendidikan di Pondok Pesantren Ini. “Kita ingin anak-anak langsung praktek di masyarakat. Karena selama safari dakwah kegiatannya adalah dimulai pembacaan ayat suci alquran dan kultum Setelah itu, dilanjutkan azan magrib dan isya, kemudian tausiyah di isi oleh Ustadz dari solo “Ma’had Aly Hidayatul Qur’an,” sekitar ada 12 ustadz yang datang ke Yayasan H Darusmansyah pondok pesantren ahlussunnah asy-salafiyah dan panti asuhan Aswaja. terang Ustadz M.Bagus.

“Masyarakat di daerah yang kita kunjungi sangat antusias menyambut kedatangan kami. Kita memang mengkonfirmasi lebih awal kepada pengurus Yayasan yang akan kita kunjungi. Semoga niat silaturahim dan dakwah yang kita laksanakan diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT, “Tutup Ustadz M.Bagus. (Anggie)