www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Dalam Rangka HUT Partai NASDEM Ke-10, Garda Pemuda Partai NASDEM Kabupaten Musi Rawas Kecamatan Tugumulyo adakan Turnamen Futsal dan Bola Voli pada tanggal 10,11 November 2021 Mendatang. Turnamen Futsal dan Bola Voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan DPD Nasdem Kabupaten Musi Rawas melalui Garda Pemuda dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-10 pada tanggal 11 November nanti.

Ketua Garda Pemuda Partai NASDEM M.Reza Pratama Tasamura saat di temui awak media Kamis (3/11/2021) Sekira Pukul 14.30 menuturkan,”Kegiatan Turnamen yang akan dilakukan saat ini bahwasanya partai Nasdem selalu dekat dengan masyarkat mudahan-mudahan tiap tahun kita adakan turnamen futsal dan bola volli agar kita saling menjalin silaturahmi antara penggemar permainan futsal dan bola volli,” harapnya.

“Harapan kami ke depan dari Partai Nasdem semoga pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai untuk menjalin kekeluargaan bersama rakyat dengan partai Nasdem di Kabupaten Musi Rawas selamat bertanding penggemar pencinta futsal dan bola volli dari desa dan kecamatan,”Pungkas M.Reza Pratama Tasamura. (Anggie)