www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas segera me-launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Musi Rawas yang terintegrasi agar mempermudah pelayanan kepada publik/masyarakat.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melalui Assisten II, H Aidil Rusman menyampaikan, sesuai koordinasi dengan Kementerian PAN RB, MPP harus segera di launching dan segera melayani publik.

“Untuk itu kita minta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait agar mempersiapkan launching dan segera menjalankan tugasnya masing-masing untuk operasional MPP Musi Rawas,” ungkap Aidil Rusman saat melakukan Peninjauan Lapangan dan Rapat Lapangan Kesiapan Instansi Penyelenggara MPP di Simpang Satan Bundaran Agropolitan Center Muara Beliti, Jumat (02/09/2022).

Assisten II Aidil Rusman juga memberikan arahan kepada instansi terkait yang akan mengisi booth di MPP, Sarana dan prasarana (Sapras) sudah siap, tinggal menunggu masuk aliran listrik.

“Nantinya MPP Musi Rawas akan diisi oleh Forkopimda, OPD, perbankan, dan instansi terkait yang menyediakan pelayanan kepada publik/masyarakat,” jelas Aidil Rusman.

Hadir dalam acara, Kajari Lubuklinggau, Willy Ade Chaidir. Polres Musi Rawas, Kepala Kantor Pertanahan Musi Rawas, Kepala Bank Sumsel Babel, Kantor Imigrasi, KPP Pratama, BPJS, Taspen, Kemenag Musi Rawas, para Kepala OPD dan jajaran Pemkab Musi Rawas. (*)