www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,– Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Partai Demokrat ke-21 tahun, yang jatuh pada tanggal 9 September 2022, DPC Partai Demokrat kabupaten Musi Rawas menggelar Turnamen Bola Voli AHY CUP Se-Kab Mura.

Acara turnamen yang diselenggarakan di lapangan voli
Gelora Khayangan,. Desa P1 Mardiharjo, Kecamatan Purwodadi ini dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Beni Candra MR, SE, MM bersama seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat serta tamu Undangan Ketua KONI Musi Rawas H.Azhari,ST sekaligus membuka langsung turnamen tersebut, Sabtu, 10 September 2022.

Tercatat sedikitnya ada 26 Club bola Voli yang ikut meramaikan turnamen ini, memperebutkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Beni Candra MR, SE, MM menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Partai Demokrat serta mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh DPC Partai Bintang Mercy yang dalam beberapa bulan terakhir banyak membuat gebrakan.

“Alhamdulillah karena saya juga hobi olahraga, karena pada dasarnya orang yang hobi olahraga itu menjunjung tinggi sportifitas. Bersaing dengan fair dan tidak menimbulkan permusuhan,”Ungkap
Beni Candra seraya mengajak bersama-sama menyerukan yel-yel partai Demokrat.

Sementara, Reza Pratama Tasamura Ketua BAPPILU Demokrat Kabupaten Musi Rawas berharap agar partai Demokrat dapat menjadi pemenang pada Pileg tahun 2024 mendatang.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, turnamen Voly Ball AHY CUP bersama DPC Partai Demokrat kabupaten Musi Rawas, secara resmi dibuka. Kepada para peserta Semoga bertanding dengan sportifitas dan kekompakan,” ucap Reza, yang juga sebagai Ketua BAPPILU Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas.

Reza juga menambahkan harapannya agar Ketua DPC dalam pemilihan nanti akan dapat menang dan menjadi ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, yang langsung disambut tepuk tangan oleh para kader Demokrat.

Dari pantauan, pada hari pertama langsung mempertandingkan 4 tim Voli, yakni Tim Tasamura Vs Suka Makmur sedangkan di babak ke dua Tim Carolin Melawan Puma Vc.

Dalam babak pertama penyisihan ini, selaku tamu Undangan Ketua KONI Musi Rawas H.Azhari,ST diberikan kesempatan melakukan service pertama disusul Beni Candra dan terakhir oleh Reza Tasamura pertanda turnamen resmi dibuka.

Agenda pertandingan turnamen bola voli ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi warga khususnya di Kecamatan Purwodadi, yang sangat antusias menyaksikan pembukaan turnamen Voli tersebut. (Anggie)