www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS-Kembali, wujud perhatian dan kepedulian dilakukan oleh, Polsek Megang Sakti, dengan menyalurkan bantuan bansos kepada warga di Keluarahan Talang Ubi dan Kelurahan Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (13/9/2022).

Untuk diketahui, anggota Polsek Megang Sakti, dibawah kepemimpinan, Iptu Fauzan Aziman, sebelumnya menyalurkan bansos sembako kepada warga Kelurahan Talang Ubi, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, Jumat (9/9/2022).

Artinya, ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh anggota Polsek Megang Sakti kepada warga, akibat dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (13/9/2022).

“Hari ini, sengaja kami kembali, menyalurkan paket sembako berupa beras dan mie kepada warga kurang mampu akibat dampak kenaikan BBM,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, penyaluran bantuan ini merupakan yang kedua kalinya kepada warga kurang mampu akibat dampak BBM Naik, sebelumnya, pada, Jumat (9/9/2022), kita juga telah menyalurkan bantuan BBM kepada warga.

Proses penyaluran sembako, dipimpin langsung saya sendiri diwakili, Wakapolsek, Iptu Kanoko beserta personel Polsek Megang Sakti yakni, Aiptu Herianto, Aipda Novi Ardiansyah, Aipda Mahyudin, Bripka Rusdiaman, Bripka Budi dan Bripka Heri Fahrulrozi

“Puluhan, paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Talang Ubi dan Kelurahan Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura,” jelas Iptu Fauzan sapaanya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, pembagian sembako ini tidak lain dalam rangka membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

“Mungkin, bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun minimal bisa sedikit membantu sekaligus meringankan beban warga,” harap Kapolsek.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terima kasih, dan pujian atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman dan Wakapolsek, Iptu Kanoko beserta anggota Polsek Megang Sakti.

“Saya pribadi dan mewakili warga penerimaan bantuan sembako, mengucapkan banyak terima kasih, jujur saja bantuan sangat bermanfaat dan bisa membantu kami dalam bidang sembako, apalagi disaat kondisi BBM naik saat ini,” tutupnya.(*)