www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud bersama Organisasi Prangkat Daerah (OPD) serta Badan menghadiri kegiatan semarak bulan bahasa di tahun 2022.

Acara kegiatan berlangsung di ruangan gedung auditorium Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Mura,Kamis (27/10) dan diikuti seluruh Siswa hingga Siswi SMP di Kabupaten Mura.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud menyampaikan sangat mengapresiasi kepada pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bahasa Indonesia tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Mura.

” Yang telah menyelenggarakan puncak acara kegiatan semarak bulan bahasa,guna melestarikan bahasa Indonesia sebagai bahasa pemersatu,untuk itu saya mengajak kepada semua element agar mampu mengasah kemampuan dalam memeriahkan bulan bahasa ini,”ucap Bupati.

Ia juga mengatakan dimomentum kegiatan bulan bahasa ini, merupakan hal yang sangat luar biasa untuk dilakukan.

” Semoga kegiatan ini dapat menjadi wadah guna melahirkan anak-anak bangsa cerdas, berkualitas,hingga berguna bagi Kabupaten Mura,”kata Bupati.

Hj Ratna Machmud berpesan kepada guru ataupun para pendamping,supaya mampu menyiapkan penyaringan dalam mengasah diri dan otak siswa disekolah dengan menanam kebaikan didalamnya.

Untuk itu marilah kita bekerja sama dan berkomitmen untuk terus menyiapkan generasi emas serta menjadi generasi yang unggul,agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju.

Dalam memberikan makna yang akan mengingatkan kita semua dalam suatu kesatuan yang utuh.

Terimakasih bagi para pengurus Mgmp dan para guru ,yang tak pernah lelah menyalakan mimpi.

Memberikan inspirasi membuka jalan terang pada masa depan anak-anak Musi Rawas,agar menjadi manusia yang cerdas, berkrater kuat dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya.

” Teruslah bersemangat hingga tulus menguatkan pendidikan yang mamajukan kebudayaan Kabupaten Mura,”pesan Bupati.(rls)