www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,– Puluhan masyarakat Desa Pelawe Kecamatan BTS Ulu Cecar Kabupaten Musi Rawas (MURA) lakukan Aksi damai di halaman PT.SeIe Raya Merangin, Guna mengajukan tuntutan terkait tenaga kerja lokal khususnya tenaga kerja masyarakat Desa Pelawe, Selasa 20/12/2022 Sekira Pukul 10.00 Wib.

Puluhan warga dipimpin Bunyamin dan kawan kawan mendatangi pihak PT. Sele Raya Merangin guna mengajukan tuntutan untuk masyarakat desa Pelawe bekerja dan mengabdi di perusahaan yang bergerak di bidang MIGAS.

Bunyamin, Saat dimintai keterangan menjelaskan,” kami berharap pihak perusahaan untuk bisa mengambil kebijakan mengenai tenaga lokal khususnya, masyarakat desa pelawe, mengingat telah di sepakati beberapa minggu yang lalu, warga pelawe hanya diterima delapan orang, untuk bekerja,sedangkan yang mengajukan permohonan 46 orang.

Sebutnya lagi, Disini kami menilai jumlah yang di sepakati Dan di tandatangani oleh perwakilan mengatasnamakan dua masyarakat yaitu indra kasuma Dan Megi Zamroh pada tanggal 12 Desember 2022.

Saat ditanyakan apakah Ada pihak perusahaan PT. Sele Raya Merangin menemui masyarakat mengenai aksi dan tuntutan yang dilakukan salah satu perwakilan menjawab.

Untuk sementara ini pihak perusahaan belum ada yang bisa ditemui, untuk dikomunikasikan dan kami masih menunggu,” pungkas salah satu masyarakat. (Tim)