www.musirawasterkini.com

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe hadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Kota Lubuklinggau di Ballroom Hotel Dewinda. Rabu (4/1).

Dalam sambutannya, Nanan, sapaan Akrab Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada 40 orang PPK yang tersebar di 8 kecamatan se Kota Lubuklinggau.

Wako menyebutkan, agar pelaksanaan pemilu di kota Lubuklinggau dapat dilaksanakan dengan baik, profesional serta adil sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya berharap ppk dan camat harus bersinergi, ada saling mengenal dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkap Nanan.

Selama ini, pelaksanaan pemilu di Lubuklinggau tidak terjadi hal-hal yang terlalu bermasalah. “Diharapkan pula hal inj dapat berlanjut kedepannya, sehingga dapat sama-sama menjaga kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Sementara, Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri mengatakan agar PPK dapat bekerja secara profesional, bertanggung jawab dan adil.

“PPK adalah pelayan maayarakat, jadi jika ada masyarakat bertanya tentang mekanisme pemilu, kita jawab dengan baik. Jalankan sesuai dengan undang-undang,” tuturnya. (*aaf)