www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,- Calon Kepala Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Harta, Nurbawi,SH akhirnya mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut calon Kades.

Saat dihubungi awak media melalui pesan singkat WhatsApp Minggu 19/02/2023,Nurbawi menjelaskan,” Iya hari ini (Minggu/red) pengundian nomor urut dan saya merasa beruntung mendapatkan nomor urut 2 untuk bertarung di Pilkades serentak Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan pada 8 Maret 2023 mendatang.

ia menyampaikan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa Sumber Jaya Nomor 2 atau angka genap tersebut, sebagai angka keberuntungan dan kemenangan bagi Nurbawi dalam pertarungan Pilkades.

“Saya beruntung mendapatkan nomor urut 2. Angka 2 menentukan keberuntungan dan kemenangan kedepan, “soalnya Periode pertama kemarin kito jugo dapet nomer urut 2” kata Nurbawi usai pengundian nomor urut.

Nurbawi berharap, agar masyarakat Desa Sumber Jaya tidak salah memilih Kades. Doa dan restu masyarakat, sangat diharapkan dan pilihan masyarakat akan sangat menentukan masa depan Desa Sumber Jaya.

“Doa, restu dan dukungan sangat saya harapkan. Demi berkah, kemenangan dan kedamaian Desa kita Sumber Jaya. Jangan lupa Coblos nomor 2 Nurbawi, SH. Nomor 2 pilihan kita semua,” pungkasnya. (Anggie)