www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Peristiwa maling dikeroyok massa hingga tewas terjadi di Kabupaten Musi Rawas. Kali ini peristiwa itu terjadi di Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo.

Informasi yang dihimpun musirawasterkini.com menyebutkan, peristiwa pengeroyokan terhadap pria diduga maling terjadi di Desa Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

“Kejadiannya sekira jam 03.00 WIB,” kata seorang sumber dari warga Sekitar yang enggan disebutkan namanya eksklusif kepada musirawasterkini.com, Selasa (04/04/2023).

Sumber tersebut mengatakan tempat kejadian berada di sekitar Desa Q1 Tambah Asri, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas,” kata Dia.

Sementara Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara Saat Dihubungi Awak Media Membernarkan Kejadian Tersebut,
“Iya semalam anggota opsnal merapat ke TKP tapi pelaku sudah dalam kondisi tergeletak di jalan.

Untuk saat ini terkait peristiwa ini masih di lakukan penyelidikan, untuk mengetahui secara utuh gambaran situasinya dan sejauh ini yang diketahui baru 1 orang pelaku dan inisial namanya A dan belum tau warga desa mana untuk jenazah nya ada di rumah sakit Muara Beliti”Kata Kasatreskrim Polres Mura.

Lebih lanjut Ia Menjelaskan Keterangan awal dari saksi-saksi diketahui bahwa pelaku tertangkap tangan saat mencongkel rumah salah satu saksi kemudian pemilik rumah memberi tahu menantunya lalu pelaku kabur ke sawit belakang rumah salah satu pelaku,”papar AKP Muhammad Indra Prameswara.

Kemudian harapan kedepannya menghimbau masyarakat Musi Rawas agar tidak melakukan main hakim sendiri. Sebab, perbuatan itu tidak dibenarkan secara hukum.

“Bila mengamankan pelaku kejahatan, serahkan kepada Polisi untuk diproses secara pidana. Jangan main hakim sendiri,” pungkasnya. (Anggie)