www.musirawasterkini.com

Lubuklinggau,- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Lubuklinggau didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Lubuklinggau, Firdaus Abky dan Kabid Ideologi Wasbang, Taufik Hidayat bersama Tim Seleksi Paskibraka Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2023 melakukan audiensi dengan Wali Kota Lubuklinggau, H.S.N Prana Putra Sohe di kediaman pribadinya di Kelurahan Sukajadi.

Audiensi ini merupakan laporan serta evaluasi dari Timsel Paskibraka Tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2023 kepada Wali Kota, dan Timsel juga menyampaikan keberhasilan Timsel Kota Lubuklinggau mengirimkan wakilnya ke Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi Tahun 2023, dalam hal ini juga dimohon saran dan masukan dg Bapak Walikota, dimana Kesbangpol merupakan OPD yang baru pertama kali melaksanakan kegiatan pembentukan Paskibraka.

Wali Kota menyampaikan perasaan bangganya ketika ada perwakilan dari Kota Lubuklinggau di Tingkat Nasional dan Provinsi, apalagi Kota Lubuklinggau sudah lama tidak mengirimkan wakilnya di Tingkat Nasional setelah terakhir di Tahun 2010. Wali Kota berharap untuk anak didik terus meningkatkan diri agar mampu mengharumkan nama Kota Lubuklinggau serta nama sekolahnya.

Wali Kota juga meminta kepada anak- anak Paskibraka yang mewakili Kota Lubuklinggau agar bisa mengerti dan memahami seluk belum Kota Lubuklinggau sehingga mampu menjelaskan kepada masyarakat ketika ditanya tentang Kota Sebiduk Semare.

Adapun nama-nama yang berhasil menorehkan prestasi Paskibraka Tahun 2023 adalah sebagai berikut :

  1. Keyla Azzahra Purnama berasal dari sekolah dari SMAN 4 Kota Lubuklinggau mewakili Kota Lubuklinggau di Paskibraka Tingkat Nasional Tahun 2023.
  2. Reva Jenisyah berasal dari MAN 1 Model Kota Lubuklinggau, mewakili Kota Lubuklinggau di Paskibraka Tingkat Provinsi Tahun 2023.

3.A.Raja Halim Assauqi berasal dari MAN 1 Model Kota Lubuklinggau, mewakili Kota Lubuklinggau di Paskibraka Tingkat Provinsi Tahun 2023.

Dalam audiensi ini juga hadir perwakilan dari Sekolah, orang tua siswa, dan pegawai Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau. (Rls)