www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,- Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud menutup Turnamen Sepak bola Bupati Musi Rawas CUP 2023 Tingkat Kecamatan Tuah Negeri di Lapangan Sepak bola Desa Jaya Bhakti, Kecamatan Tuah Negeri, Kamis (31/08/2023).

Bupati Ratna Machmud menyampaikan, turnamen sepak bola tersebut untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.
Dan dalam olahraga ada sportivitas yang mesti dijunjung tinggi sehingga menjadikan kita manusia unggul.

“Jadikanlah turnamen ini sebagai ajang kompetisi yang dapat meningkatkan prestasi olahraga, sehingga dapat juga membawa nama harum daerah pada tingkatan turnamen yang lebih tinggi.

Selain itu, turnamen ini dapat menjadi ajang silahturahmi, membangun kekeluargaan, keakraban sehingga semakin tercipta rasa kebersamaan dan gotong royong dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Musi Rawas,” ungkapnya.

Dia, juga berpesan kepada wasit dan panitia selalu menjunjung tinggi norma keadilan dalam bertanding dan jaga sportivitas.

Ini merupakan wahana untuk mewujudkan bakat-bakat terbaik generasi muda kita agar dapat selaras dan mewujudkan cita-cita kita yakni Musi Rawas Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab).

“Dengan adanya pertandingan final pada hari ini sebagai penanda dan puncak turnamen, maka saya akan mengakhirinya.

Turnamen Sepak bola Piala Bupati Musi Rawas Cup 2023 Tingkat Kecamatan Tuah Negeri saya nyatakan ditutup,” kata Bupati.

Hadir dalam acara, Kadispora Adi Winata, Kasat Pol PP Yudi Fachriansyah, Danramil Muara Kelingi serta perwakilan Polres Musi Rawas, Camat Tuah Negeri beserta jajaran Kades dalam wilayah Kecamatan Tuah Negeri serta ratusan simpatisan tim sepak bola dan penonton.

(ADV / Anggy)