www.musirawasterkini.com

LUBUKLINGGAU – Bermodalkan niat yang tulus dan tekad yang kuat untuk memperjuangkan kepentingan kepentingan rakyat, Ali Akbar Saukani maju dalam kompetisi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Kota Lubuklinggau.

Pria dengan ciri khas rambut gondrong tersebut, adalah seorang Jurnalis Senior di Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara (MLM) yang sudah menggeluti dunia jurnalistik besalan tahun.

Melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dan dengan tekad yang tulus untuk kepentingan rakyat, Ali Akbar Saukani optimis bisa meraih kepercayaan warga untuk memperjuangkan aspirasi di kursi legislatif.

Kepada Media, Ali Akbar Saukani Anak Emak Caleg Dapil Kecamatan Lubuklinggau Utara I & Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini mengaku niatnya maju di Pileg 2024 mendatang, untuk berjuang dengan ekstra untuk kepentingan rakyat.

Sebab menurutnya, selama ini tugas dan fungsi yang diakukan sebagai seorang jurnalis, masih cukup terbatas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Termasuk juga mengontrol, mengkritik dan mengawasi Pemerintah, agar peran dan fungsi serta keberadaan Pemerintah Daerah berjalan dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Untuk itu, dia bertekad untuk maju sebagai Caleg di Pileg Kota Lubuklinggau tahun 2024 mendatang.

Sehingga, bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Jika nanti saya diberi amanah, maka saya bisa langsung turut andil dalam menentukan atau mengambil keputusan, kebijakan-kebijakan yang pro untuk kesejahteraan Rakyat,” ungkap Ali Akbar Saukani.

“Intinya dengan niat tulus dari hati, saya ingin berbuat lebih ekstra untuk kepentingan rakyat,” tutup Ali Akbar Saukani yang menempuh pendidikan Hukum Tata Negara tersebut. (Rls)