www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,- Puluhan papan bunga sebagai bentuk ucapan selamat atas terselenggaranya, pelantikan dan pengukuhan Pengurus PWI Musi Rawas Periode 2023-2026 yang bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura, 30/11/ 2023 Sekira Pukul 10.00 Wib.

Papan bunga ini datang dari berbagai kalangan, baik itu Pejabat Pemerintah, Ketua dan Anggota DPRD, Perusahaan BUMD dan Swasta,Instansi profesi dan dari lintas Organisasi yang ada di Musi Rawas.

Ketua PWI Musi Rawas terpilih, Jhuan P.H Silitonga melihat fenomena banyaknya ucapan dalam bentuk karangan bunga tersebut, mengaku terharu dan mengucapkan rasa terimakasih atas kepeduliannya terhadap lembaga PWI Musi Rawas.

“Saya tidak menyangka, akan banjir ucapan seperti ini di acara pelantikan Pengurus PWI Musi Rawas Karena sedari awal dengan keterbatasan dana, panitia berusaha menggelar kegiatan ini dengan sesederhana mungkin,” kata Jhuan di lokasi.

” Semoga PWI Musi Rawas kedepannya, akan jadi organisasi Pers yang lebih berkualitas, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai etika jurnalistik dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai sosial kontrol,” lanjutnya.

Selanjutnya, semoga PWI Musi Rawas dapat selalu menjaga marwah profesi wartawan serta menjadikan organisasi atau lembaga yang lebih maju lagi.

“Saya juga ingin sampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, serta apresiasi tinggi kepada panitia dan seluruh anggota PWI Musi Rawas yang selalu kompak, dan satu komando dalam rangka menyukseskan kegiatan pelantikan,” pungkasnya. (Anggie)