www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan juga penuh ampunan, banyak kebaikan didalamnya untuk meraih pahala salah satunya berbagi dengan sesama.

Memanfaatkan momen di bulan ramadhan 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Kabupaten Musi Rawas, menggelar kegiatan pembagian ta’jil bertempat di panti asuhan Atwaja Ketuan dan panti asuhan Al Amin Margamulya, Minggu (07/04/2024) sekira pukul 17.30 Wib.

Ketua DPD RSI Kabupaten Musi Rawas Dedi Darmawan,S.M saat di wawancarai media menyampaikan,”kegiatan Program Berkah Ramadhan 1445 H, DPD RSI Kabupaten Musi Rawas berbagi takjil di Panti Asuhan Atwaja dan Panti Asuhan Al Amin Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses semoga menjadi berkah buat RSI, Aamiin Ya Robbal Alamiin.

pembagian takjil di bulan ramadhan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dalam menyambut waktu berbuka puasa kemudian Anak anak yatim piatu Atwaja dan Al Amin beserta pengurus Yayasan merasa bahagia dan senang dengan kegiatan ini “Alhamdulillah kami masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi di panti asuhan, dan kami membagikan takjil di dua tempat ini kurang lebih sebanyak 100 takjil” ungkap Dedi.

Lebih lanjut Kegiatan Rumah Sandiuno Indonesia DPD Musirawas yang kami lakukan ini Insya Allah sangat bagus dan bermanfaat, apalagi ini di Bulan Ramadhan, bulan yang suci dan penuh berkah. Kami bisa membantu yayasan yang menaungi anak-anak yatim piatu merupakan hal yang sangat kami harapkan, kebahagian dan keceriaan mereka momen yang sangat berarti bagi kami.

Terima kasih kepada Bapak Sandiaga Uno selaku Pembina Rumah Sandiuno Indonesia dan Ketua Umum RSI Pusat Bpk Sanny Irsan yang telah memberikan support ke DPD RSI Musirawas. Kedepan semoga acara ini selalu tetap menjadi kegiatan rutin Rumah Sandiuno Indonesia,”pungkasnya.

editor : Anggie