Musi Rawas, — Desa Srimulyo tidak ada lagi perbedaan antara masyarakat dari Jawa dengan masyarakat lokal, semuanya sudah membaur dengan adat istiadat jawa.

“Kegiatan ini merupakan murni swadaya masyarakat dan tidak ada sepeser pun menggunakan uang kas desa. Semoga di tahun ini dan kedepannya rejeki untuk masyarakat Desa Srimulyo semakin bertambah dan berkah,”tutupnya.

Sementara, Bupati Mura, H. Hendra Gunawan, mengapresiasi Pemerintah Desa Srimulyo atas kemampuannya menyelenggarakan sedekah bumi walaupun ditengah Pandemi Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap warga Desa Srimulyo yang telah melaksanakan sedekah bumi sebagai wujud syukur kepada sang pencipta,”katanya.

Ditambahkan Bupati, banyak macam wujud syukur dan ini salah satunya yakni kesehatan, karena terkhusus di Kecamatan STL Ulu Terawas zero kasus Covid-19.

“Saya juga berpesan, dikarenakan Kabupaten Mura akan melaksanakan Pilkada, jangan sampai masyarakat terpecah belah hanya karena berbeda pilihan. Mari kita ciptakan Pilkada Mura yang bersih, damai dan kondusif,”tutup Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Mura, Camat STL Ulu Terawas, Kapolsek STL Ulu Terawas, Danramil serta tamu undangan dari desa-desa tetangga.

Anggy — MusiRawasTerkini.Com