Musirawasterkini.com — Bupati Musi Rawas dan Bupati Musi Rawas Utara Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama tentang kerjasama pembangunan dan pemanfaatan sistem penyediaan air minum di Replika Rumah Adat Kantor Bupati Musi Rawas, (17/09/2020).

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Bupati Musi Rawas Utara H Syarif Hidayat melakukan Pendangatanganan MOU dalam pembangunan dan pemanfaatan air yang ada di SP4 Desa Setia Marga dan SP5 Desa Bina Karya Karang Dapo.

Bupati Mura Hendra mengatakan, saat ini sudah dibangun PAM yang sudah dihibahkan ke Kabupaten Musi Rawas untuk mencakup kawasan SP1 hingga SP5, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat Musi Rawas dan Masyarakat Musi Rawas Utara, “Alhamdulillah dari dana APBN sudah di bangun PAM untuk SP1 hingga SP5 yang saat ini dihibahkan ke Musi Rawas dan menjadi tanggung jawab Musi Rawas”, Ujar Bupati Mura.

Bupati Muratara Syarif mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Musi Rawas telah mengizinkan memanfaatkan PAM di Musi Rawas khususnya di Kecamatan Muara Lakitan Desa Setia Marga dan Trans Subur yang kesulitan mendapatkan pasokan air.

A.Arinie