Musirawasterkini.com – Inalilahi wainailaihi rojiun ” Sesungguhnya Kami milik Allah dan kepadaNya lah kami kembali ” sekitar pukul 16.00 Sabtu 19/9/2020 Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas mendapat kabar duka Ayah dari Sugeng prayoga Sekertaris Dewan Pengawas FKWM Wagiman bin Buang Meninggal dirumah sakit Siti Aisyah kota Lubuk Linggau.

Foto saat sambutan mau menghantarkan jenazah ke pemakaman

“Meskipun tentu terasa sangat berat, kepada keluarga yang ditinggalkan, Ketua FKWM Zainuri Berharap bisa tabah,sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa ini “ucapnya.

Foto saat mau pengantaran jenazah ke pemakaman

“Dan diwaktu yang sama Atas nama peribadi masing-masing, Keluarga Dan Atas Nama FKWM kami Turut Berbela Sungkawa yang sedalam-dalamnya Ujar Zainuri ketua FKWM pagi tadi Minggu 20/9/2020 sekitar pukul 10.00, Dengan nada Duka.

“Puluhan Anggota FKWM turut hadir di rumah duka, dengan di dampingi masyarakat setempat dan anggota FKWM ikut serta mengantarkan Jenazah ke tempat peristirahatan terakhir, “memang kami tidak sedarah tapi kami saudara “Ucap madon salah satu anggota FKWM.

“Saat di temui awak media dan Seluruh anggota FKWM yang hadir Sugeng mengucapkan “ku ucapkan terima kasih tak terhingga buat temen2, atas suport dan do’anya, semoga di balik musibah ini ada hikmah yg diberikan oleh Allah SWT, dan selalu diberikan kesehatan buat rekan2 keluarga besar FKWM, aminn๐Ÿ™๐Ÿ™ “ucap Sugeng Prayoga, Dengan nada duka.

Turut hadir Zainuri Ketua umum FKWM, Ali mu’ap Sekretaris umum FKWM, Anggy Harseto Kepala Bidang Cyber FKWM, Anggota FKWM dan tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

Arinie Anggie