Lubuklinggau,Musirawasterkini.com Pertamina EP Asset 2 Pendopo Bagian Produksi hulu dalam pertambangan Perusahaan Plat Merah lain dengan Pertamina terminal/MOR Merupakan produksi hilir pemasaran hasil produksi.

Pertamina EP Asset 2 Pendopo terus bina UMKM diMusiRawas Sumatera Selatan dalam mengerakkan roda Ekonomi Wilayah Investasi melalui CSR “Pertamina EP Aset II Pendopo Field akan terus bina UMKM di MusiRawas baru ada dua UMKM Rebusi Selangit kemudian Bandrek UMKM Bukit Cogong “Kata Yogi Banavianto Humas Pertamina EP Aset II Pendopo Field MusiRawas pada awak media,Sabtu(19/9/2020).

“Dalam memberikan CRS Pertamina merencanakan Empat ketegori yaitu Kesehatan, Pembinaan Ekonomi, kegiatan Sosialisasi dan pembinaan Masyarakat sekitar wilayah tambang. Dalam penyaluran CSR pihak pertamina EP tidak secara langsung Masih memunggu Rekomendasi pihak SKK migas baru Pertamina EP laksanakan penyalurannya.

“Dari kami akan melakukan apa yang sudah di rekomendasi dari SKK Migas mereka akan kita berikan dalam bentuk barang atau uang yang tidak harus dikembalikan seperti berbetuk Hibah “Ucapnya.

“Kita berharap UMKM agar dapat berinovasi lebih maju apa lagi dalam keadaan Pandemi Covid19 kami akan dorong mereka terus berjalan lebih baik lagi,Pertamina EP juga terus akan mencari UMKM yang potensial untuk pendampingan dari kami mereka juga memeliki kekuatan semacam power membutuhkan pendampingan akan terus kita cari.

“Dengan Syarat mereka dalam suatu kelompok yang memiliki Legalitas kemudian ada keterangan dari Dinas Perindaksar dan Dinas Komperasi UKM dan tidak dalam binaan Perusahan lain, mereka sudah bisa mengajukan Pendampingan Pertamina EP mereka yang di beriakan pendampingan berupa penambahan modal berupa barang atau uang dalam bentuk bantuan tidak untuk dikembalikan lagi “Jelasnya.

Kisaran pendampingan beragam dan bervariasi mulai dari 50jt keatas tergantung dari kebutuhan dari pembinaan yang di butuhkan UMKM di Wialayah Pertamina EP Aset II Pendopo Field. (Arinie)