Musirawasterkini.com – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan melakukan penyerahan Bantuan Sosial berupa alat cuci tangan kepada perwakilan Pengurus Rumah Ibadah, Pondok Pesantren dan Sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA sederajat se Kabupaten Musi Rawas, Selasa (22/9/2020) dihalaman kantor Bupati Komplek Agropolitan Center Desa Beliti Baru Musi Rawas Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, ditengah pandemi Covid-19, Pemkab Mura berkomitmen untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Musi Rawas.

Bupati mengungkapkan, Bansos Alat Cuci Tangan ini diberikan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat, menerapkan pola hidup sehat dengan selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker.

“Gunakan bantuan ini dengan baik, sehingga bisa mencegah penyebaran COVID-19. Tugas pemerintah untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat dalam mewujudkan Mura Sempurna,”kata H2G

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19,”ungkapnya. (lrs/Arinie)