Musirawasterkini.com – Polres Mura mengelar Penanda Tanganan Fakta Integritas Tidak Berpihak Walkat dan Walpri Dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mura Tahun 2020.

Dimana penanda tanganan tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya beserta jajaran.

“Iya, saya bersama jajaran sengaja melaksanakan, Penanda Tanganan Fakta IntegritasTidak Berpihak Walkat dan Walpri Dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mura Tahun 2020,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya.

Kapolres menjelaskan, dimana penanda tanganan ini dilakukan tidak lain, agar tidak memihak Walkat dan Walpri Dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mura Tahun 2020.

“Khususnya, seluruh personel Polres Mura,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres berharap, semoga pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Mura berjalan dengan lancar, damai, aman serta sejuk.

“Sehingga terpilihnya pemimpin Mura yang bisa meningkatkan pembangunan dan pemerintahan lebih baik lagi,” tutup kapolres. (Lrs/Anggie Arine)