Musirawasterkini.com – Dengan mematuhi Protokol kesehatan H2G datang silahturahmi Ke Posko Pemenangan H2G di desa Kosgoro, dalam kedatangan nya di sambut masyarakat Kosgoro dengan teriakan menang menang menang Lanjutkan. Dan Diawali dengan doa bersama yang di pimpin langsung bpk ustadz Hairul Tanjung, posko pemenangan H2G di adakan di rumah Bpk Sunarya di desa Kosgoro kecamatan STL ULU Terawas Kamis (1/10/2020).

Di hadiri langsung Kapolsek Terawas Iptu Arpan, anggota panwascam, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan di waktu yang sama saat di temui awak media “Ahmad Daryono tokoh masyarakat Kosgoro mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bpk Hendra Gunawan (H2G) atas perhatian desanya dan pembangunan jalan di desa kosgoro yang tadi nya banyak berlubang sekarang sudah bagus semua, dan di Lanjutkan dengan teriakan H2G menang menang menang Lanjutkan, “ucapnya dengan tegas.

Dan di waktu yang sama H2G memberikan sambutan kepada masyarakat desa Kosgoro “Alhamdullilah dengan cuaca yang panas ini tetapi warga menyambut saya dengan semangat terutama “emak-emak yang menyambut dengan teriakan H2G menang menang menang dan Lanjutkan…”.

“Sekali lagi terima kasih saya ucapkan dengan tetap memenuhi Protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker, dan saya yakin warga Kosgoro ini saat tgl 9 Desember nanti bisa mencapai suara H2G 80 persen lebih,” Ungkapnya.

Lanjut dengan semangat H2G meyakinkan warga Kosgoro ini bukti nyata sudah terbukti bukan berjanji, “ucapnya. Dan berteriak H2G Mulya menang menang menang lanjutkan “ucapnya dengan semangat.

“Dan di akhiri dengan pemandu acara tetap mengaungkan takbir Allahu Akbar H2G menang menang menang Lanjutkan.”tutupnya. (Anggie Arine)