Musirawasterkini.com – Calon Bupati H Hendra Gunawan (H2G) didampingi Calon Wakil Bupati H Mulyana hari ini, Senin (05/10/2020) menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Munsacab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Musi Rawas (Mura), bertempat di Cahaya Futsal Kelurahan P2 Purwodadi. Musancab digelar untuk 3 (tiga) kecamatan, yakni Kecamatan Megang sakti, Purwodadi dan Kecamatan Tugumulyo, Senin,(5/10/2020).

Dalam sambutannya calon Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musancab untuk tiga kecamatan. Ia sampaikan bahwa telah terima mandat dari DPP PDI PERJUANGAN untuk maju jadi calon kepala daerah, H2G sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

H2G mengajak pada DPC, PAC sampai ke dusun mohon doa dan dukungan keluarga, pada tanggal 9 Desember 2020 bersama-sama memberikan pilihannya kepada kami pasangan H2G Mulya. Dalam kesempatan ini, H2G juga menyerahkan bantuan secara simbolis Alat Mesin Pertanian “Traktor Roda 2” dari DPR RI Riezky Aprilia, SH., MH. (*)

no2lanjutkan