Musirawasterkini.com – Staf Ahli Presiden,Ruri Jumar Saef Kunjungan kerja Ke PT Taspen Cabang Kota Lubuklinggau Sumatra Selatan di sambut baik Kepala Taspen,Sahrizal di ruang kerjanya, Kamis (8/10/2020).

Dalam kunjungan kerja Staf Ahli Presiden Ruri Jumar Saef Ke Taspen Cabang Lubuklinggau yang datang bersilaturrahim Dan Melihat pelayanan di  PT Taspen LubukLinggau dan untuk menyampaikan pengembangan  PT Taspen di Kota Lubuklinggau.

Staf Ahli Presiden Ruri Jumar Saef mengatakan,” PT Taspen (Persero) Lubuklinggau bergerak dibidang tabungan dan asuransi, sejauh ini telah banyak melakukan pengembangan, dengan  penambahan beberapa kantor cabang diseluruh Indonesia yg hingga kini sudah memiliki 57 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia. Agar dapat meningkatkan pelayanan khususnya dengan hadirnya Taspen di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan,”katanya.

Ruri Jumar Saef menambahkan PT Taspen (Persero) Lubuklinggau dengan gedung baru berdiri sejak September 2019 yang lalu dan telah banyak peningkatan khususnya di sumber daya manusianya luar biasa, peningkatan dalam melayani  Peserta aktif ASN dan para Pensiunan, diseluruh wilayah kerja Taspen Lubuklinggau yakni. Delapan Kota/Kabupaten yg meliputi Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Empat lawang, PALI, Lahat, Muara Enim dan Pagar Alam. 

Harapannya Ia mengharapkan Taspen Andal Melayanin selalu dalam terbaik untuk pelayanan ASN dalam pesiunan. 

Kepala cabang Taspen kota lubuklinggau Sahrizal Atas datangnya staf ahli Presiden bapak Ruri Jumar Saef mengatakan saya sangat berterima kasih sekali atas kunjungan kerja beliau ke Taspen kota lubuklinggau Mereka sangat puas dalam pelayanan yaitu ASN dalam Para pesiunan dan melihat langsung proses pelayanan yg ada di Taspen Lubuklinggau.

“Apapun yang kami berikan di PT Taspen (Persero) ini adalah murni pelayanan untuk pesertanya yakni ASN dan para pensiunan,” ungkapnya. 

PT Taspen (Persero)  mengelola Jaminan Sosial bagi para ASN dan Pejabat Negara di seluruh Indonesia dengan 4 program unggulan yang terdiri dari Program THT, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. Tutupnya. (*)