Musirawasterkini.com – Bertempat di aula Lapas Lubuklinggau, Kalapas Lubuklinggau memberikan pengarahan kepada Tim Pokja ZI dan petugas Lapas terkait persiapan penilaian oleh TPN serta persiapan Lapas Lubuklinggau memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2020, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto kembali mengingatkan kepada Tim Pokja agar mempersiapkan segala yang dibutuhkan terkait penilaian yang akan dilakukan oleh Tim Penilai Nasional (TPN). “Salah satu target kita sejak awal tahun adalah mendapatkan predikat WBK, maka mari bersama-sama kita jaga kekompakan serta semangat kita yang telah dibangun sejak awal. Siapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, saya berharap kita semua dapat mencapai target awal kita yaitu meraih predikat WBK”. Ucap Kalapas.

Setelah itu, dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika tahun 2020 dengan tema “Layanan Publik Digital Kemenkumham Menuju Indonesia Maju”, sesuai dengan pedoman dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Kalapas Lubuklinggau menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Lapas Lubuklinggau. “Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya, saya menghimbau kepada seluruh petugas dalam pelaksanaan kegiatan nantinya tetap harus memperhatikan protokol kesehatan”. Ujar Kalapas. (*)