Musirawasterkini.com – Didampingi Ketua Partai PKB Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Mochpianto, Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan (H2G) kembali mendapatkan dukungan dari warganya yang berada di kawasan Trans Mandala Kecamatan Megang Sakti, Minggu (25/10/2020).

Aidil, selaku tokoh masyarakat menyampaikan dukungan masyarakat untuk mendukung H2G Mulya. “Kami kokoh dan kuat untuk memenangkan bapak H2G. Dibawah kepemimpinan beliau harapan kami masyarakat Trans Mandala sudah diwujudkan, kami sudah bisa merasakan jalan mulus dan sangat memudahkan kami dalam segala urusan,” ucap Aidil.

Ditempat terpisah, Kurnia mengatakan, H Hendra Gunawan sudah banyak berbuat kepada masyarakat, untuk program program yang menyentuh masyarakat banyak yang sudah dijalankan, maka perlu dilanjutkan.

“Selama ini telah banyak perubahan, khususnya akses jalan yang sudah mulus dan merata. beberapa harapan yang kami inginkan juga sudah kami sampaikan kepada bapak H2G. Untuk mewujudkan harapan itu, tentunya kami harus berjuang dengan sekuat tenaga memenangkan bapak H2G untuk kembali memimpin Musi Rawas,” pungkasnya.

“Diatas awan terbang burung ketitir,
Terbang hinggap diatas kain,
Pak Hendra Gunawan Jangan Khawatir,
Kami Tidak Akan Pilih yang lain,” ucap pantun masyarakat.

Turut menyampaikan sambutannya, Ketua DPC PKB Kabupaten Musi Rawas H Mochpianto juga menegaskan, bahwa seluruh pengurus, kader dan partisipan Partai PKB solid mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 2 H2G Mulya. “Insya Allah pak bupati, di Kecamatan Megang Sakti kita kuat, kita kompak, kita menang. H2G Mulya, menang, menang, lanjutkan,” pungkasnya sekaligus meneriakan yel yel kepada masyarakat. (*)

no2lanjutkan