Musirawasterkini.com – Saat melaksanakan kampanye dialogis di beberapa desa yang ada di Kecamatan Muara Kelingi, Sabtu (24/10/2020), masyarakat mengutarakan harapannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G) untuk dapat melanjutkan pembangunan.

Sutrisno mewakil masyarakat, mengungkapkan harapan masyarakat agar kepemimpinan H2G Mulya dapat terus dilanjutkan karena masih banyak pembangunan yang perlu ditingkatkan, dilanjutkan dan disempurnakan.

“Sosok pak H2G sudah terbukti berhasil, dan sukses dalam mengemban amanah puluhan tahun baik sebagai pegawai, wakil bupati sampai menjadi bupati. Bukti dari pengabdiannya lah membuat kami tak ingin memilih yang lain, kami tetap kompak untuk mendukung H2G Mulya,” ungkapnya.

Sedangkan Yogi Febrian salah satu tokoh pemuda menyatakan siap mendukung dan memenangkan H2G Mulya 80%. “Kami yakin 80% bapak menang, kami berharap bapak dapat mewujudkan keinginan kami di periode ke dua nanti,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Cabup H2G menegaskan bahwa dirinya bersama H Mulya siap melanjutkan pembangunan khususnya pembangunan Infrastruktur jalan. Dijelaskannya, Kabupaten Musi Rawas adalah daerah yang sangat luas, terdiri dari 186 desa, 13 kelurahan di 14 Kecamatan. Untuk mewujudkan pembangunan yang merata tentunya butuh waktu untuk menuntaskannya, maka dari itu saya memohon doa dan harapannya untuk mendukung dan mencoblos nomor urut 2 H2G Mulya.

“Di periode kedua nanti, kita akan terus menyempurnakan apa yang sudah kita kerjakan, masyarakat juga diharapkan dapat bekerjasama untuk mendukung H2G Mulya. Ini bukan sekedar janji, kita sudah membuktikannya, kita hanya butuh waktu untuk menyempurnakannya,” tegas Cabup H2G. (*)

no2lanjutkan